Zelda: Breath of the Wild 2 Disebut Terlalu Besar Untuk Nintendo Switch

Sejumlah ahli teknologi berteori bahwa game The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 akan dirilis bersamaan dengan sebuah konsol Nintendo yang belum diungkap. Hal ini berdasarkan analisis mereka melalui rekaman untuk game Breath of the Wild 2.

Di Digital Foundry, Richard Leadbetter, John Linneman, dan , Alex Battaglia membedah rekaman dari game The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2, dan menemukan sejumlah detail yang mengindikasikan bahwa game Zelda selanjutnya kemungkinan terlalu besar untuk dijalankan di konsol Nintendo Switch saat ini.

“Trailer ini menarik karena kualitas gambar tampaknya sangat baik, Saya pikir,” ujar Linneman. “Saya sedikit terkejut mengenai seberapa tajam dan jelas dibandingkan dengan game pertamanya secara umum.”

Battaglia kemudian memberikan hal yan glebih spesifik dengan menyebutkan bahwa “volumetric clouds” yang ada di rekaman tersebut kemungkinan terlalu berat untuk dijalankan oleh Nintendo Switch yang dirilis pada tahun 2017, bahkan potongan kamera dengan anti-aliasing yang sempurna merupakan hal yang bahkan membuat Xbox Series X kesulitan.

“Kemungkinan Switch berikutnya, mungkin mereka melakukan render sebuah trailer dengan resolusi dan setting yang lebih tinggi,” ujar Battaglia.

Namun, mereka juga menyebutkan bahwa Nintendo biasanya tidak merilis trailer yang memiliki kualitas lebih tinggi dari produk akhir.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: