Zenless Zone Zero Buka Pendaftaran Closed Beta

Belum lama ini, HoYoVerse yang sebelumnya bernama miHoYo mengumumkan sebuah IP baru yang bernama Zenless Zone Zero. Game ini akan menjadi sebuah game action RPG yang bertempat dalam sebuah universe baru. Bersamaan dengan pengumuman game ini, kalian para gamer bisa melakukan pendaftaran untuk memasuki closed beta test game tersebut. Sayangnya test ini hanya akan tersedia untuk para pemilik perangkat iOS dan PC, meski nantinya game ini akan dirilis di PC dan perangkat Android serta iOS. Selain itu, sebuah trailer juga telah dirilis untuk game ini yang memberikan gambaran kepada karakter apa saja yang akan muncul di dalamnya, sekaligus gambaran pertarungan.

Meski kalian dapat mendaftarkan diri kalian untuk mengikuti test tersebut, namun HoYoVerse masih belum memberikan pengumuman mengenai tanggal perilisannya. Untuk saat ini, kalian dapat mendaftarkan diri dengan menggunakan akun HoYoVerse kalian. Closed beta test ini akan tersedia dalam bahasa Inggris, Simplified Chinese, Traditional Chinese, Jepang, dan Korea.

Situs resmi untuk game ini memberikan sedikit sinopsis mengenai cerita untuk game ini. Para pemain nantinya akan hidup dengan “dual identities” dimana mereka akan menjelajahi universe pararel.

Zenless Zone Zero saat ini masih dikembangkan oleh HoYoVerse dan nantinya akan dirilis di perangkat Android serta iOS, dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More