Zenless Zone Zero Capai Target 40 Juta Pra-registrasi Global

28 Juni 2024, Singapura – Dalam rangka merayakan ARPG Fantasi Urban Zenless Zone Zero yang telah lama ditunggu-tunggu akan dirilis secara global pada 4 Juli pukul 10:00 (UTC+8) di PlayStation®5, PC, Android, dan iOS. HoYoverse hari ini menampilkan konten-konten terbaru dalam game melalui Acara Khusus Pra-Rilis Versi 1.0. Konten yang ditampilkan termasuk cerita baru di New Eridu, area pusat bisnis—Lumina Square, markas para petualang—Scott Outpost, Agen baru— Lucy & Piper dari Sons of Calydon, serta konten lainnya.

Karena game ini juga telah mencapai target pencapaian terakhir, yaitu 40 juta pra-registrasi global. Maka semua hadiah beserta berbagai event pembukaan server akan tersedia saat perilisan resmi game ini!

 

Tekan di sini untuk melihat Acara Khusus Pra-Rilis Versi 1.0:

YouTube player

Zenless Zone Zero adalah ARPG Fantasi Urban terbaru dari HoYoverse. Dalam game ini, peradaban kontemporer telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai “Hollow”. Sedangkan, kota terakhir yang tersisa, New Eridu, berhasil bangkit melawan segala rintangan di tengah bencana berskala apokaliptik ini. Dan juga menjadi satu- satunya peradaban modern yang tersisa.

Dalam game ini, pemain berperan sebagai “Proxy” yang ditemani oleh karakter-karakter unik . Kalian dapat menjelajahi Hollow, melawan musuh, menyelesaikan kontrak, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Untuk menyambut perilisan resmi, Zenless Zone Zero telah menyiapkan banyak hadiah in-game. Termasuk hadiah tertinggi hingga 1.600 Polychrome, 70 Master Tape, 20 Encrypted Master Tape, dan 80 Boopon. Pemain dapat memperoleh semua hadiah dengan meningkatkan progres dalam game, berpartisipasi dalam event perilisan global, dan mengikuti berbagai event waktu terbatas dalam game. Event tersebut seperti “Mengawasi Pergaulan Anak”, “Hati-hati Melangkah”, dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perilisan global dan konten update Zenless Zone Zero di masa depan, silakan ikuti https://zenless.hoyoverse.com/ dan ikuti akun @ZZZ_ID
di X (sebelumnya Twitter).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More