Zoids Wild: Blast Unleashed Telah Mendapatkan Rating di Australia, Lokalisasi Game Zoids?

Badan rating dari Australia, Australia Classification telah merating sebuah game yang dikembangkan oleh developer Codeglue yang berjudul Zoids Wild: Blast Unleashed. Sebelumnya, di Jepang, terdapat sebuah seri game Zoids Wild yang bernama Zoids Wild: King of Blast, yang dirilis untuk konsol Nintendo Switch di Jepang pada bulan Febuari tahun kemarin, dan tidak pernah ada kabar mengenai perilisan game tersebut di luar Jepang atau lokalisasi game Zoids Wild: king of Blast, dan sebuah game baru untuk seri Zoids Wild baru-baru ini telah diumumkan dalam tahapan pengembangan dan akan dirilis di Jepang pada musim dingin mendatang.

Dilansir dari Gematsu, terdapat beberapa kemungkinan yang salah satunya, bahwa game  berjudul Zoids Wild: Blast unleashed yang baru mendapatkan rating belum lama ini dari badan rating Australia merupakan sebuah lokalisasi dari game yang berjudul Zoids Wild: King of Blast.

Berikut beberapa kemungkinan yang diberikan oleh Gematsu:

  1. Zoids Wild: Blast unleashed merupakan sebuah lokalisasi dari game Zoids Wild: King of Blast. Dimana semua judul game Outright Games telah dirilis pada platform yang lain, dan kemungkinan Codeglue yang akan melakukan port tersebut, berhubung melakukan port merupakan salah satu layanan jasa mereka.
  2. Game Zoids baru yang belum lama ini diumumkan untuk konsol Nintendo Switch, dimana dikembangkan oleh Codeblue atau di port oleh Codeglue ke platform lainnya. Untuk yang pertama kemungkinan sepertinya tidak mungkin, karena Codeglue bukanlah studio Jepang.
  3. Kemungkinan yang terakhir adalah sebuah game yang baru dan yang sama sekali tidak ada hubungannya, dimana game Zoids Wild ini dikembangkan secara khusus untuk segmen barat.

Sayangnya untuk Zoids Wild: Blast Unleashed ini belum diketahui di platform mana game ini akan hadir.

Sumber: gematsu, classification

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More