2 Mantan Boss Bioware Sedang Menggarap Game Sci-fi RPG di Perusahaan Game Baru

Wizard of The Coast, sebuah Studio pengembang game yang telah menghasilkan game-game apik seperti Dungeons & Dragons dan Magic The Gathering saat ini telah membuka Perusahaan game terbaru yaitu Archetype Entertainment.

Archetype Entertainment ini sekarang sudah dipimpin oleh 2 orang yang merupakan mantan direktur perusahaan game BioWare. James Ohlen, secara resmi Direktur Kreatif dan Desainer Utama di BioWare pada judul-judul seperti Baldur’s Gate, Dragon’s Age, dan Star Wars Knights of the Old Republic kali ini menjabat sebagai Pimpinan Perusahaan. Sementara itu Chad Robertson, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Direktur Teknologi dan Studio di BioWare, akan mengambil peran sebagai Wakil Presiden dan Manajer Umum Studio untuk Perusahaan baru ini.

Untuk Project yang dikerjakan oleh Archetype Entertainment ini masih dirahasiakan judulnya, namun untuk gamenya bergenre RPG yang akan hadir pada konsol dan PC, yang mana diatur sebagai dunia fiksi ilmiah dengan setiap karakter bisa memilih ceritanya sendiri dan menerima karma nantinya terhadap pilihannya tersebut.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More