Sony Membuat Survey apakah Gamer Tertarik Apabila Bisa Bermain Remote Play Secara Offline Atau Pada Nintendo Switch

Beberapa saat yang lalu, nampaknya Sony sebagai pencipta konsol Playstation telah melakukan riset kepada pengguna Reddit menganai fitur yang cukup sering digunakan oleh para gamer Playstation 4 yaitu Remote Play.

Sony telah membuat beberapa pertanyaan seputar Remote Play kepada para koresponden di forum reddit yang bertanya playstation akan bisa dimainkan di platform mana saja, bahkan bisa dimainkan pada Nintendo Switch.

Selain itu Sony juga memberikan pertanyaan apakah para gamer playstation cukup tertarik apabila game yang dimainkan secara remote Play bisa digunakan secara offline tanpa menggunakan koneksi internet?

Walaupun tidak dijelaskan secara rinci bagaimana memainkan remote play secara offline, namun di pastikan itu merupakan fitur yang sangat berguna sekali, apalagi apabila kita ingin bermain PS4 namun penggunaan internet sedang tinggi dan tidak bisa menggunakan TV karena sedang dipakai menonton.

Namun Kesemua itu hanya survey saja, dan kemungkinannya masih bisa belum terlaksana dalam waktu dekat, karena bermain remote play secara offline itu apakah membutuhkan koneksi bluetooth? apalagi dengan tersedianya remote play di Nintendo Switch yang pasti akan membutuhkan negoisasi antar kedua perusahaan tersebut yang panjang, mengingat sejarah terbentuknya Sony Playstation pertama kali karena kerjasama yang gagal antara sony dan nintendo pada jaman itu.

SUMBER: REDDIT

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More