Capcom Akhirnya Merilis Tanggal Resmi Untuk Game Resident Evil 3 Remake

Setelah rumor hingga cover art yang bocor beberasa saat yang lalu, akhirnya Capcom sebagai penerbit game Resident Evil series secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis untuk game Resident Evil 3 Remake.

Mengingat bahwa seri klasik Resident Evil series hanya serinya yang ketiga, yang memang belum mendapatkan remastered maupun remakenya.

Jadi, Capcom, lagi-lagi akan memenuhi hasrat para penggemar Resident Evil, terutama pada saat serialnya yang kedua rilis, dan langsung menjadi kandidat Game of The Year pada ajang Video Game Awards 2019 nanti.

Cerita Resident Evil 3 ini bersetting diantara kejadian sebelum dan sesudah tragedi yang dialami Leon dan Claire di Resident Evil 2 selama 24 jam. Kali ini Jill Valentine kembali beraksi setelah Resident Evil originalnya yang berusaha pergi dari  Racoon City sambil menghadapi para zombie yang semakin ganas.

Namun kalian harus sabar sedikit, karena game Resident Evil 3 Remake ini direncanakan akan rilis pada tanggal 3 April 2020 untuk PS4, Xbox One dan PC.

Apakah Kalian sudah siap untuk menghadapi Monster Nemesis di bulan april nanti?

YouTube player

 

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More