Nintendo Rusia Bagi-bagi Nintendo Switch pada Penayangan Film Frozen 2 di Bioskop

Belum lama ini nampaknya terjadi kejutan yang menyenangkan di negara Rusia. Tepatnya pada acara premier di bioskop di kota Moskow tepat pada tayangan film Frozen 2.

Kejutan pada penayangan film Frozen 2 ini dibarengi dengan datangnya event yang diadakan oleh Nintendo Rusia dan bioskop tersebut yaitu “Kino OKKO“.

Dalam acara tersebut Nintendo Rusia memberikan hadiah berupa Bingkisan dari Nintendo kepada keluarga yang hadir dan menonton film Frozen 2.

Namun, Bingkisan ini spesial, karena Bingkisan yang di berikan oleh Nintendo Rusia ini berupa konsol Nintendo Switch dan sebuah game Mario Kart 8 Deluxe Edition, dan Semua yang hadir sangat gembira mendapatkan kejutan tersebut.

Yang lebih membahagiakan lagi, ternyata masing-masing setiap keluarga yang hadir berhak mendapatnya bingkisan tersebut secara gratis dan cuma-cuma.

Kebahagianpun tidak samnpai disitu, setiap keluarga pun berfoto bersama Mario dan Luigi di panggung yang telah disediakan oleh Nintando. Cukup keren bukan?

Kira-kira kapan yah di Indonesia ada acara seperti ini?

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More