Aaron Greenberg, Mengucapkan Selamat Kepada Sony

Head Marketing dari Xbox, Aaron Greenberg, memberikan ucapan selamat kepada Sony mengenai acara PS5: The Future of Gaming, melalui media sosial Twitter, namun dalam tweet yang berisikan ucapan selamat tersebut, Aaron Greenberg langsung mengingatkan bahwa game-game yang diperlihatkan pada acara The Future of Gaming tersebut juga akan hadir pada konsol Xbox Series X nantinya.

Dalam tweet-nya tersebut, setelah mengucapkan selamat ia mengatakan bahwa para fans Xbox harus mengetahui bahwa judul-judul game seperti Grand Theft Auto V, Resident Evil Village, Hitman 3, NBA 2K21, Pragmata, dan lain sebagainya akan terlihat dan dimainkan lebih baik pada konsol #XboxSeriesX yang merupakan konsol terkuat yang ada di dunia.

https://twitter.com/aarongreenberg/status/1271201894807945217

Cara yang sangat efektif, dimana pihak Xbox bisa menggunakan berbagai game yang hadir pada acara Sony tersebut untuk memperlihatkan game-game yang akan hadir juga pada konsol Xbox Series X, dengan tambahan mengkalaim bahwa Xbox Series X merupakan konsol paling kuat yang ada di dunia, yang sebenarnya betul namun spesifikasi di atas kertas tidak bisa memperlihatkan sesuatu kepada kita.

Sumber: gamesradar, gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More