Square Enix Perkenalkan Project Athia untuk PS5

Event showcase yang diadakan Sony Playstation pada dini hari tadi disambut positif dari berbagai penggemarnya. Event Future of Gaming ini menghadirkan berbagai developer dari first-party dan third-party yang unjuk gigi memamerkan proyek yang mereka kembangkan, salah satunya adalah Square Enix. Mendengar nama Square Enix di Playstation 5 terutama membawanama Luminious Productions, membuat harapan penggemar Final Fantasy semakin berkobar. Mereka mengharapkan untuk menyaksikan setidaknya Final Fantasy VII Remake Part 2 ataupun Final Fantasy XVI yang sempat dirumorkan dalam beberapa waktu kebelakang.

YouTube player

 

Alih-alih mendapatkan kepuasan batin dengan Final Fantasy, Square Enix justru menyuguhkan Project Athia! Sebuah game baru yang mereka racik dan di desain khusus untuk Playstation 5. Namun Square Enix sendiri juga mengkonfirmasi bahwa game ini dipastikan akan rilis juga di PC. Trailer yang dipamerkan pada event PS5 tersebut, memperlihatkan tema yang dibawa pada proyek ini merupakan game action-fantasy. Gameplay yang diperlihatkan menunjukan sang protagonis yang menyebrangi tebing-tebing dan mengeluarkan mantra untuk mengeluarkan akar berduri lalu diakhiri dengan penampakan seekor naga yang sangat mengintimidasi.

Satu hal yang menarik, sang protagonis disini dipastikan tidak berasal dari dunia yang ia pijak. Dirinya berasal dari dunia modern dan entah mengapa berakhir terdampar di pulau yang penuh magis dan mahluk fantasi. Kedua konsep yang ditandemkan oleh Square Enix menjadi lebih menarik dengan memadukan dunia modern dengan dunia fantasi. Project Athia belum memiliki tanggal rilis yang pasti, namun proyek ini akan hadir untuk Playstation 5 di masa mendatang.

 

Sumber : Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More