Activision Blizzard Akhirnya Umumkan Call of Duty: Modern Warfare 3

Berawal memutuskan untuk menghadirkan sebuah remake dari seri lawas mereka, Activision Blizzard berhasil mengambil langkah yang benar. Bagaimana tidak, seri modern dari Call of Duty dengan sub judul Modern Warfare kini menjadi salah satu seri yang paling dinantikan oleh para gamer dibandingkan entri Call of Duty lainnya, dan setelah kesuksesan dari MW 2, dan berbagai macam kabar angin mengenai kelanjutannya, kini Activision Blizzard akhirnya buka suara.

Setelah berbagai bocoran dan rumor yang bermunculan, dan bahkan sang publishernya sendiri yang turun tangan untuk mengendalikan kebocoran yang ada, akhirnya Activision Blizzard secara resmi mengumumkan game Call of Duty untuk tahun 2023 ini. Bernama Call of Duty: Modern Warfare 3 yang ditangani oleh Sledgehammer, game ini digandang akan melanjutkan seri sebelumnya, sayangnya masih belum ada informasi apapun yang diberikan oleh Activision Blizzard selain tanggal kehadiran game ini.

YouTube player

Tanggal Rilis Call of Duty: Modern Warfare 3

Untuk tanggal rilisnya sendiri, Call of Duty: Modern Warfare 3 akan tiba pada tanggal 10 November mendatang. Mengenai platform mana saja yang akan disinggahi oleh game ini, kemungkinan kita harus menantikan bagaimana proses akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard terlebih dahulu. Bagaimana dengan kalian? Apakah ini salah satu game yang kalian nantikan?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More