Activision Blizzard Diperkirakan Masukan Game-Game Mereka ke Game Pass Tahun Depan

Sudah bukan rahasia umum kalau para gamer di Xbox sebentar lagi akan bisa memainkan game-game Activision Blizzard secara gratis setelah proses akuisisi mereka kemungkinan selesai pada minggu ini.. Dan baru-baru ini Activision Blizzard sendiri memberikan perkiraan kapan gamer bisa mencicipi game-game mereka di Game Pass.

Akuisisi Microsoft atas Activision Blizzard sendiri diperkirakan akan selesai pada hari Jumat ini, namun dilansir akun resmi Activision Blizzard di meda sosial X, disebutkan kalau game-game seperti Call of Duty: Modern Warfare III dan juga Diablo IV tidak akan hadir di layanan populer Microsoft tahun ini.

Game-game Activision Blizzard disebut akan mulai datang ke Game Pass pada tahun depan. Hal ini senada dengan wakil presiden Xbox – Sarah Bond yang menyebutkan kalau terdapat kesepakatan untuk tidak menghadirkan Call of Duty di Game Pass sebelum Januari 2025, namun Microsoft sendiri saat ini tengah berusaha untuk memastikan akuisisi mereka berhasil.

Selesainya akuisisi ini tentunya menjadi sebuah kabar yang menggembirakan untuk para gamer-gamer yang memiliki budget yang terbatas namun ingin mencicipi berbagai macam game-game yang diterbitkan oleh Activision Blizzard di PC maupun konsol Xbox serta Xbox Series. Bagaimana dengan kalian sendiri? Game Activision Blizzard mana yang kalian inginkan hadir di Game Pass?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More