EA Klaim Kalau EA Sports FC 24 Berhasil Menarik Pemain Lebih Banyak Dibandingkan FIFA 23 Saat Perilisannya

Cukup mengejutkan dan menghkhawatirkan memang ketika Electronic Arts mengumumkan kalau mereka berpisah dari FIFA dan game-game sepak bola mereka kedepannya tidak akan menggunakan nama asosiasi tersebut, terkecuali khusus untuk FIFA 23. Namun nyatanya, alih-alih memiliki dampak yang negatif kepada penjualan game bola terbaru mereka yang mengusung nama baru, EA mengklaim kalau penjualan game bola mereka memiliki awal yang lebih baik dibandingkan FIFA 23.

Bernama EA Sports FC 24, game bola ini diklaim EA memiliki lebih dari 11,3 juta pemain diseluruh dunia, termasuk mereka yang memainkannya melalui EA Play, pada minggu pertama sejak perilisannya.

Sebagai perbandingan, berdasarkan perilisan pers tahun lalu, EA menyebutkan kalau perilisan FIFA 23 berhasil memecahkan rekor dengan sebanyak 10,3 juta orang memainkan game tersebut pada minggu pertamanya. Namun tidak menyebutkan sama sekali apakah termasuk para pelanggan EA Play yang kemungkinan hanya mencoba game itu tanpa membelinya.

EA Sports FC 24

Selain itu, game EA Sports FC Mobile yang sudah mengalami rebranding mengikuti perpisahan EA dengan FIFA juga disebut telah di install ebanyak 2,2 juta kali pada hari perilisannya. Dan dalam 10 hari sejak 26 September, lebih dari 11,2 juta orang mendownload game tersebut.

EA Sports FC 24 sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian termasuk salah satu gamer yang memberikan sumbangsih kepada EA?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More