Adaptasi Anime Dari Guilty Gear Akan Tayang Tahun 2025

Raden Erlangga – Guilty Gear Strive: Dual Rulers, anime baru yang diumumkan oleh SANZIGEN dan didasarkan pada franchise Guilty Gear karya Arc System Works, akan ditayangkan pada tahun 2025.

YouTube player

Sinopsis Guilty Gear Strive: Dual Rulers:

Setelah kemunduran bidang sains dan teknologi yang dahulu kuat, sumber energi baru yang dikenal sebagai sihir menggerakkan era modern. Manusia menciptakan senjata biologis terlarang: Gears.

Gears ini akhirnya memberontak melawan manusia. Meskipun manusia berhasil mengatasi perjuangan untuk bertahan hidup yang dikenal sebagai Crusades, kerugian mereka begitu besar sehingga bahkan setelah beberapa dekade berlalu, luka emosional mereka tetap tak bisa sembuh sepenuhnya.

Sin Kiske, anak dari manusia dan Gear, menuju ke upacara pernikahan ayahnya Ky dan ibunya Dizzy. Pernikahan mereka melanggar tabu tertinggi: penyatuan antara manusia dan Gear. Meskipun dunia damai, butuh bertahun-tahun untuk mewujudkan upacara seperti itu. Meskipun ada beragam emosi yang kompleks mengelilinginya, upacara pernikahan tersebut disambut dengan berkah. Ketika tiba-tiba, seorang gadis misterius muncul… Anak yang ditakdirkan mewarisi darah Gear – dan gadis misterius yang membenci Gears. Pertemuan mereka akan mengguncang dunia.

Staf

-IP Guilty Gear oleh Arc System Works
– Desain Karakter Asli oleh Daisuke Ishiwatari (Arc System Works)
– Disutradarai oleh Shigeru Morikawa
– Komposisi Seri: Norimitsu Kaiho
– Asosiasi Produser: Seiji Mizushima
– Produksi Animasi: SANZIGEN Inc.

Pengisi Suara

– Sin Kiske: Issei Miyazaki
– Sol Badguy: Jouji Nakata
– Unika: Yui Ishikawa
– Narasi: Tomokazu Sugita

Buat kalian yang ngefans dengan beragam lore yang telah disampaikan pada seri game fighting Guilty Gear ini, kayaknya kalian wajib deh pantengin adaptasi anime Guilty Gear Strive ini.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More