Akhirnya, Game Final Fantasy XIV Online Datang ke Konsol Xbox Series X|S

Dalam acara Final Fantasy XIV Fan Festival di Las Vegas baru-baru ini, bos dari Xbox – Phil Spencer muncul di sana, dan membawa pengumuman yang sudah dinantikan oleh para gamer konsol besutan Microsoft ini, yakni kalau salah satu game MMORPG paling populer saat ini akan datang ke konsol generasi terbaru Xbox dalam beberapa bulan mendatang, tepatnya pada musim semi tahun depan, namun sebuah open beta akan dibuka bersamaan dengan update Patch 6.5 yang akan tiba dalam waktu dekat ini.

Menurut Microsoft sendiri, Final Fantasy XVI versi Series X bisa kalian jalankan di resolusi 4K, dan keduanya bersama versi Series S akan mendapatkan kemampuan dari waktu loading yang cepat. Selain itu Expanded Free Trial yang tersedia di PC dan juga PlayStation bisa dirasakan juga oleh para gamer di Xbox. Yang berarti kalian para pemain Xbox bisa menikmati base game A Realm Reborn dan juga dua ekspansi pertamanya – Heavensward dan Stormblood hingga level 70 tanpa batas waktu bermain sama sekali. Namun setelah mencapai level 70 kalian harus membayar biaya bulanan untuk terus memainkan game ini.

Masih seputar FF14 di Xbox, Microsoft menyebutkan kalau Square Enix telah mengimplementasikan sebuah sistem bernama Duty Support, dimana kalian bisa menikmati konten yang ada dengan party bersama NPC alih-alih pemain asli, dan ketika open beta tiba sistem ini akan mencakup seluruh dungeon cerita utama dari A Realm Reborn, dan empat ekspansi yang ada.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Siap menjelajahi dunia Final Fantasy XIV bersama teman kalian lewat konsol Xbox?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More