Akun Twitter Resmi Playstation Brasil Secara Tidak Sengaja Telah Membocorkan Waktu Rilis Overwatch 2

Sejak pengumuman game besutan Blizzard ini yaitu Overwatch 2, banyak gamer yang membicarakannya setelah resmi diumumkan pada Blizzcon tahun lalu.

Dikabarkan bahwa Overwatch 2 ini akan memiliki single player campaign dan tentu saja multiplayer mode, namun setelah resmi diumumkan hingga saat ini masih belum dikatakan pastinya akan rilis pada tanggal berapa dan tahun berapa.

Nampaknya entah disengaja atau tidak, Pada akun twitter resmi Playstation Brasil telah men-twit tahun rilis game Ovwerwatch 2 yaitu tahun ini (2020) dan akan rilis pada konsol PS4.

Entah apa yang merasuki Playstation Brasil men-twit info mengenai kapan rilisnya serta diplatform apa nantinya, namun sayangnya tidak lama kemudian twit tersebut dihapus oleh mereka dari akun twitter.

Akun Twitter Resmi Playstation Brasil Secara Tidak Sengaja Telah Membocorkan Waktu Rilis Overwatch 2

Namun walaupun sudah terhapus dari akun Playstation Brasil, jejak digital itu memang kejam, karena seseorang berhasil meng-screenshot twit resmi tersebut dan segera di infokan ke forum overwatch.

Setelah pengumuman yang bocor tersebut, Jeff Kaplan, Game Director mengaku bahwa ia tidak tahu kapan Overwatch 2 akan rilis dan Overwatch 2 itu sendiri masih dalam tahap pengembangan dan dipastikan game ini akan diupdate melalui Blizzcon 2020 mendatang,

Namun dari jawaban ini membuat para gamer berpikir, apakah nantinya game ini rilis di next konsol PS5 ataupun Xbox  series X, ataukah konsol saat ini masih mendapatkan Overwatch 2?  Kita tunggu saja…

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More