Mainkan Map Town Dan Domination Mode Pada PUBG Mobile Season 11 Operation Tomorrow

PUBG Mobile telah sukses menjadi salah satu game terfavorit di Indonesia dan kali ini PUBG mobile telah memasuki season 11 dengan beberapa tambahan item, map dan lain sebagainya.

Pada Kali ini di season 11 Tencent Games sebagai pengembang game ini akan menambah kan Map Arena Terbaru dan Domination Mode. Arena Map baru ini dinamakan Town.

Map Town ini merupakan arena pertandingan 4 vs 4 dengan misinya adalah untuk merebut wilayah musuh. Tim yang pertama kali berhasil merebut 2 wiliyah dari total 3 wilayah yang harus direbut menjadi pemenangnya.

Peti Super Weapon  juga akan tersedia didalam mode ini sehingga kalian akan dapat menggunakan senjata dengan damage ekstra ketika mereka bekerja bersama untuk mendapatkan poin yang lebih tinggi.

Selian itu, tentu saja tersedianya Royal Pass Season 11 yang nantinya akan mendapatkan battle pass terbaru dengan tema “Operation Tomorrow” yang mana pada tema ini kalian akan mendapatkan banyak misi dan gift yang dapat diperoleh sepanjang musim termasuk beberapa pakaian futuristik yang unik.

Pada level klasik di vikendi kalian juga akan mendapatkan kendaraan baru yaitu Light Snowmobile yang merupakan versi lebih cepat dan lincah dari Snowmobile sebelumnya, namun kendaraan ini lebih cepat rusak dari sebelumnya.

Untuk Senjata ada yang akan di nerf, yaitu Groza yang daya hancurnya berkurang di team arena.

Mainkan Map Town Dan Domination Mode Pada PUBG Mobile Season 11 Operation Tomorrow

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More