Amazon Membuka Pre-Oder Untuk Komik Jedi Fallen Order-Dark Temple Collection di Bulan Mei nanti

Salah satu game terbaru dari waralaba Star wars yaitu Star Wars: Jedi Fallen Order, nampaknya tidak menyia-nyiakan momen kesuksesannya pada game ini.

Apalagi Setelah Disney telah mengeluarkan Film Star Wars Saganya yaitu Star Wars: The Rise of Skywalker yang saat ini sudah beredar di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Tidak berhenti saja sampai situ, Star Wars kali ini mengumumkan Sebuah Komik yang diadaptasi dari Game Star Wars: Jedi Fallen Order yang dikabarkan sudah pada episode 5 yang akan keluar pada tanggal 12 Mei 2020 di wilayah Amerika.

Dalam Komik ini menceritakan tentang pertualangan Eno Cordova sang Jedi Master dan Padawan serta Cere Junda pergi kesebuah misi berbahaya ke Planet terpencil Ontotho untuk mengungkapkan misteri sebuah kuil diplanet tersebut.

Amazon sebagai toko retail telah melakukan pre-order untuk Komik Jedi Fallen Order: Dark Temple untuk seri 1 sampai 5 yang akan rilis pada tanggal 12 Mei 2020 nanti. Dan kalian bisa lihat-lihat Disini.

Amazon Membuka Pre-Oder Untuk Komik Jedi Fallen Order-Dark Temple Collection di Bulan Mei nanti

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More