Pertualangan Abe Terus Berlanjut di Oddworld: SoulStorm Dengan Lebih Gelap Dan Menyeramkan

Oddworld Inhabants belum lama ini merilis cuplikan trailer perdananya  untuk game yang nanti akan dirlis yaitu Oddworld: Soulstorm, sebuah petualangan Oddworld baru yang direncanakan akan datang ke konsol dan PC pada tahun 2020 nanti.

Trailer yang disajikan memperlihatkan gameplay game ini cukup singkat, terlihat abe sang akrakter utama digame ini sedang menyelinap di gelapnya gua bebatuan.

Info yang dikabarkan bahwa nantinya Oddworld: Soulstorm dimulai setelah peristiwa Abe’s Oddysee ketika abe telah mengalahkan Mollusk the Glukkon, mantan bosnya di RuptureFarms. Banyak teman-temannya yang sudah diselamatkan, namun pertualangan terus berlanjut.

Dalam Game ini nantinya, Abe bersama dengan yang lainnya harus bertahan hidup dengan kekurangan perbekalan untuk mencari tempat baru untuk bernaung.

Berbeda dengan sebelumnya, dikabarkan bawah Oddworld: Soulstorm, abe bisa mengumpulkan bahan-bahan untuk bertahan hidup dan bisa digunakan disepanjang perjalanannya.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More