Amazon Telah melakukan Kesalahan Mengirimkan Sekotak Kondom Untuk Pelanggan Yang Telah Memesan Nintendo Switch

Baru-Baru ini perusahaan raksasa retail online yaitu Amazon, terpaksa harus meminta maaf atas kejadian tidak menyenangkan yang terjadi pada para pelanggannya, karena Amazon telah melakukan kesalahan pengiriman barang pada diskon Black Friday lalu.

Kesalahan yang dibuat Amazon adalah dari pihak gudangnya yang harusnya mengirimkan Nintendo Switch yang saat itu dibanderol seharga 300 Poundsterling, malah mengirimkan barang lain, Sehingga para pelanggan menerima barang secara acak berupa, tamborin dan mikropon, seperti seseorang yang bernama  Jake Lawrence yang telah memposting keluhannya di sosmed Twitter kepada bagian pengaduan Amazon.

Amazon Telah melakukan Kesalahan Mengirimkan Sekotak Kondom Untuk Pelanggan Yang Telah Memesan Nintendo Switch

Bahkan dikabarkan ada seseorang yang harusnya mendapatkan Nintendo Switch untuk hadiah ulang tahun anaknya, malah dikirimkan sekotak kondom. Total pelanggan yang telah dirugikan oleh Amazon terdaftar kira-kira 12 orang.

Namun Pihak Amazon segera menindaklanjuti kejadian ini dan meminta maaf secara terbuka kepada pelanggannya, dan berjanji akan mengembalikan uang sesuai dengan yang mereka belanjakan. Namun beberapa orang tidak tidak terima akan kejadian ini, karena selain membuat waktu mereka, untuk harga Switch yang harus dibelanjakan lagi sudah normal kembali, berbeda dengan pada saat Black Friday lalu.

Untuk pengembalian uangnya pihak Amazon meminta waktu 1×24 jam untuk masalah ini, semoga kedepannya tidak terjadi kasus seperti ini yang telah merugikan pelanggan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More