The Game Awards 2019 Dipastikan Tidak Ada Resident Evil 3 Remake

Baru-baru ini kita dihebohkan dengan art Resident Evil: Nemesis Remake yang baru saja secara tidak sengaja muncul di PSN dan dibocor kan melalui medsos yang dirumorkan bahwa inilah bukti otentik bahwa Capcom selaku pengembang dan penerbit waralaba Resident Evil series ini tidak akan lama lagi rilis dalam beberapa bulan kedepan. Bahkan banyak yang berspekulasi bahwa game ini akan diperkenalkan pada The Game Awards 2019 nanti.

Namun nyatanya kembali lagi berita buruk yang terdengar, bahwa Geoff Keighley yang merupakan seorang Producer dan juga Host pada ajang The Game Awards 2019 telah berbicara di forum reddit. Dia mengatakan bahwa  untuk acara The Game Awards 2019 nanti akan menampilkan tidak kurang dari 10 project game baru yang masih menjadi rahasia publik akan di publish pada acara berlangsung. Tetapi diantara semua 10 project tersebut untuk Resident Evil 3: Nemesis ini tidak masuk didalam daftar dan tidak ada rencana apapun terkait game ini di acara The Game Awards 2019 nanti.

Pernyataan ini tentu saja menjadi kabar buruk buat para gamer, terutama penggemar berat Resident Evil series didunia. Namun walaupun tidak hadir pada acara The Game Awards 2019, kita masih bisa berharap akan ada kabar baik pada acara Jump Fiesta 2020 yang direncanakan akan digelar pada akhir bulan ini, apalagi Capcom juga ikut hadir dalam acara tersebut. Lihat saja nanti yah?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More