Ancaman Bom Hentikan Acara Genshin Impact di Korea, 200 Pengunjung Dievakuasi

Membahas game paling populer saat ini yang rajin menggelar berbagai macam acara di berbagai belahan dunia, tentunya pasti kalian akan menyebut nama Genshin Impact dari HoYoverse. Bagaimana tidak, hampir setiap kesempatan yang ada, HoYoverse selalu menggelar berbagai macam acara offline, bahkan di Indonesia saja tidak lepas dari cengkraman acara mereka, salah satunya seperti acara yang bertepatan dengan masa lebaran, yang berfokus untuk menemani perjalanan para Traveler pulang kampung. Namun ada kabar yang tidak sedap mengenai salah satu acara Genshin Impact yang digelar di negara yang dikenal akan tanaman ginsengnya, yakni Korea.

Baru-baru ini terdapat kabar yang kurang mengenakan, dimana muncul sebuah pesan dari seseorang yang mengancam akan meledakan bom di lokasi acara Genshin Impact Summer Festival 2023 di Korea Selatan, tepatnya di Olympic Park wilayah timur Seoul, Songpa. Ancaman ini pertama kali muncul di Twitter sebelum akhirnya cuitan mengenai ancaman itu dihapus.

Modus Bom di Acara Genshin Impact

Sang pelaku menuliskan kalau bom ini akan meledak pada saat yang tepat dan meminta orang-orang yang melihat pesan ini untuk menantikan kejadian ini. Sang pelaku juga membagikan sejumlah foto yang kemungkinan adalah bom rakitan miliknya yang dibuat menggunakan rice cooker. Untuk modusnya sendiri diperkirakan atas sentimen anti-China, dan juga komunis.

Tentunya setelah mendapatkan kabar mengenai rencana seseorang akan melakukan pengeboman, sang penyelenggara memutuskan untuk menghentikan acara Genshin Impact dan melaporkannya kepada pihak berwajib yang langsung menuju tempat kejadian, namun mereka tidak menemukan bom sama sekali. Atas hal ini, terdapat sekitar 200 orang yang dievakuasi dari tempat tersebut.

Bagaimana menurut kalian atas kejadian teror ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More