Artifact reboot tidak akan memungkinkanmu untuk menjualbelikan kartu

Seperti yang sempat dibahas di artikel mengenai reboot dari Artifact, projek tersebut akan dimulai secepatnya setelah Half-Life: Alyx dirilis, dan dengan dirilisnya Half-Life: Alyx minggu lalu maka dapat diasumsikan bahwa perbaikan dan update terhadap Artifact sudah dimulai.

Valve pun mengungkapkan detail lebih banyak mengenai update yang akan hadir di Artifact, yang mana salah satu perubahannya adalah fitur untuk melakukan zoom out terhadap tiga lanes yang ada dalam waktu bersamaan, hal tersebut memang terdengar sebagai fitur kecil, namun akan memudahkan pemain untuk memahami apa yang sedang terjadi saat bermain.

Fitur lainnya yang lebih major adalah seluruh kartu tidak akan dijualbelikan seperti pada saat game ini dirilis, melainkan pemain harus mendapatkan kartu-kartu baru tersebut dengan bermain. Hal ini tentunya dapat membantu bagi mereka para pemain yang tidak ingin mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli booster pack, sehingga game ini tidak akan terlalu didominasi oleh pemain pay-to-win.

Saat ini Valve sedang melakukan perbaikan di beberapa fitur yang mereka rasa membosankan dalam Artifact, namun begitu itu selesai maka mereka akan mengirimkan beberapa invitation dalam jumlah kecil untuk mengajak pemain melakukan tester terhadap game ini.

Sumber: PC Gamer

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More