Gamescom 2020 besar kemungkinan akan diadakan secara digital

Gamescom 2020 yang merupakan salah satu acara pameran video game yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang mengingat banyaknya acara serupa yang dibatalkan seperti E3, dan karena itu tentunya untuk menjawab antusias komunitas, persiapan terhadap acara Gamescom 2020 tetap dilanjutkan walaupun tidak sedikit orang yang ragu akan terlaksananya acara ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, melalui pernyataan bersama yang dilakukan antara pihak penyedia venue tempat Gamescom akan diadakan yakni Koelnsmesse dan juga asosiasi industri game Jerman menyatakan bahwa mereka ragukan akan tetap terlaksanakannya Gamescom melihat penyebaran COVID-19 yang belum dapat dinyatakan kondusif.

Kedua pihak tersebut menjelaskan bahwa evaluasi akan diadakan di pertengahan bulan Mei untuk melihat apakah situasi cukup aman untuk menyelenggarakan event tersebut yang akan berlangsung di bulan Agustus.

“Jika mengadakan acara tersebut di venue memungkinkan, maka akan ada beberapa informasi dan prosedur yang harus disampaikan untuk memastikan kelangsungan acara dan juga kesehatan para pengunjung”.

Jika keadaan tidak memungkinkan, maka acara Gamescom dan juga Devcom akan dialihkan ke tanggal 25-29 Agustus 2020 dalam format digital, dan seluruh pengunjung akan dapat melakukan refund terhadap tiket yang sudah dibeli.

Sumber: Games Industry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More