Aspyr Games Berikan Dynamic Theme PS4 Gratis Untuk Kedua Game Remaster Star Wars

Sudah main Game Star Wars Jedi: Fallen Order? kalau sudah main, sepertinya belum cukup nih kalau belum main serial Star Wars sebelumnya, walaupun gameplaynya dan grafisnya tidak sekeren sekarang. Tapi tetap saja, Star Wars itu tetap di favoritkan oleh banyak orang.

O iya, Mungkin sebelumnya sudah pernah memainkan game Star Wars yang dulu yaitu Star Wars Jedi Knight II: Jedi Outcast dan Star Wars Jedi Knight: Jedi Academy di PC? kali ini kedua game tersebut  di remaster kembali untuk bisa dimainkan pada platform PS4 dan Nintendo Switch dan untuk menyambut kedua game tersebut Aspyr sebagai pengembang game ini memberikan dynamic themes PS4 untuk kedua game ini.

Bagi yang mau, langsung aja klik link berikut dibawah ini, Selain Theme kalian juga mendapatkan avatar gratis juga loh, langsung aja yuk di download, syaratnya cuma masukkan email dan tanggal lahir kalian aja kok:

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More