Assassin’s Creed Ragnarok Telah Bocor di Situs Retail Gamestop dan Amazon

Sudah lama tersiar kabar bahwa Ubisoft saat ini sedang mengembangkan game Assassin’s Creed Series yang direncanakan akan rilis di tahun 2020 ini yaitu Assassin’s Creed Ragnaok yang dikabarkan nantinya akan menutup trilogy ancient history setelah Origin dan Oddysey.

Walaupun hingga saat ini belum ada trailer satupun yang diumumkan langsung oleh Ubisoft, namun sepertinya ada beberapa toko retail game yang diduga telah telah bocor pada situs Gamestop Italia dan Amazon Jerman.

Memang kasus toko retail yang membocorkan pre-order game semacam ini sudah dari dulu terjadi, apakah hanya untuk iseng belaka atau memang tidak sengaja memasukannya ke situs tersebut.

Dalam kedua situs tersebut terlihat ada beberapa edisi Assassin’s Creed Ragnarok, yaitu edisi Standart, Gold, Valhalla dan Mjolnir. Entah itu asli maupun tidak, nampaknya saat ini sudah tidak ada lagi di kedua situs tersebut.

Namun tentu saja ada orang yang berhasil meng-capture di kedua situs tersebut dan dibagikan ke forum reddit.

Assassin's Creed Ragnarok Telah Bocor di Situs Retail Gamestop dan Amazon Assassin's Creed Ragnarok Telah Bocor di Situs Retail Gamestop dan Amazon

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More