Rencana Diskon Besar-Besar Steam Di 2020 Lunar New Year Sale

Para gamer pasti tahu, bahwa Steam sebagai portal game shop online khusus PC sering melakukan diskon besar-besaran dibandingkan game shop lainnya dan kali ini dikabarkan Steam Sebentar lagi akan memulai diskon besar-besarannya kambali pada saat tahun baru Imlek 2020.

Diskon Steam kali ini akan digelar mulai pada tanggal 23 Januari 2020 yang bertajuk “2020 Lunar New Year Sale” dan Diskon ini berlangsung selama 5 hari sampai dengan tanggal 28 januari 2020.

Memang Diskon Lunar New Year Sale ini bukan sesuatu yang baru, sudah di gelar sebelumnya di tahun 2019 namun setidaknya kalian bisa menabung mulai sekarang untuk diskon berikutnya di akhir bulan ini.

Sayangnya untuk game-game yang baru rilis tidak akan dimasukkan dalam program diskon ini, karena  memang aturan dari Valve Corporation sebagai pemilik Steam ini, game yang 30 hari sejak dirilis tidak akan mendapatkan diskon.

Rencana Diskon Besar-Besar Steam Di 2020 Lunar New Year Sale

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More