Astro’s Playroom Akan Hadir Disetiap Konsol PS5

Semakin dekat dengan pergantian generasi menuju generasi terbaru dunia gaming, Playstation 5 mulai menunjukan taringnya melalui ajang PS5 Future of Gaming yang diselenggarakan 12 Juni lalu. Mempertontonkan berbagai lini game yang akan hadir untuk PS5 dari berbagai developer first-party dan third-party. Tidak berhenti hanya disitu, Sony Entertainment sendiri juga mengakhiri presentasi mereka dengan mempertunjukan desain akhir konsol mereka. Memiliki desain yang mewah dan futuristik, Sony memutuskan untuk merilis dua jenis konsol untuk versi fisik dan digital serta tidak ketinggalan dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang menarik seperti headset dan juga kamera.

Berbicara soal kamera yang dihadirkan, banyak orang yang mungkin meragukan fungsi kamera ini sendiri mengingat pada konsol current-gen PS4 sendiri tidak banyak game yang berhasil mengeksekusi fungsi kamera ini dengan baik pada game yang mereka racik. Satu game yang mungkin terbesit dipikiran kita saat melihat kamera di Playstation adalah Gameroom yang hadir di Playstation 4. Sebuah game platformer bawaan konsol tersebut yang hadir untuk menemani kamu dikala tidak memiliki game, dan tentunya memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada Dualshock 4 dan juga PS Camera. Tentunya, game serupa akan hadir di Playstation 5.

YouTube player

 

Astro’s Playroom dipastikan akan hadir untuk setiap konsol PS5 yang dimiliki oleh para gamer. Japan Studio mendesain game ini sedemikian rupa dengan tujuan untuk memaksimalkan segala aspek yang ada di Playstation 5. Menyajikan 4 dunia yang setiap dunianya terinspirasi dari salah satu komponen PS5. Astro’s Playroom sendiri sepertinya akan memberikan berbagai kejutan dalam pengalaman bermain gamer saat menggunakan PS Camera dan juga DualSense controller.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More