Atlus Akan Hadir di PC Gaming Show, Kini Hadir di Steam

Mayoritas developer Jepang akan berfokus pada pengembangan game mereka untuk konsol dan sedikit sekali developer yang memandang pasar game PC, hal tersebutlah yang terjadi di Atlus. Terkenal karena seri Personanya yang mempesona, banyak penggemar yang menaruh harapan bahwa game ini akan rilis di PC walaupun harapan tersebut telah hadir dalam waktu yang lama tanpa adanya harapan untuk diwujudkan oleh Atlus.

Namun kali ini dalam acara PC Gaming Show yang diselenggarakan oleh PC Gamer yang biasa menghadirkan berbagai pengumuman untuk game-game terbaru mereka melalui event raksasa E3, mereka menuliskan nama Atlus sebagai salah satu pengembang yang akan hadir di acara ini.

Developer asal Jepang ini masuk kedalam daftar developer yang akan mempertunjukan beberapa hal seperti gameplay, pengumuman, interview, dan juga trailer perdana untuk game-game terbaru mereka yang dispekulasikan sebagai Persona 5 akan masuk ke platform PC. Walaupun Atlus sendiri belum angkat bicara mengenai apa yang akan mereka bawakan pada event ini, namun yang pasti, gelombang spekulasi di kalangan gamer sudah tak dapat dibendung lagi.

Atlus Akan Hadir di PC Gaming Show, Kini Hadir di SteamBersamaan dengan pengumuman dari PC Gamer bahwa Atlus juga akan hadir di event tersebut, update pada Steam juga semakin memperkuat spekulasi yang ada. Creator page Atlus tiba-tiba saja muncul di Steam yang sebelumnya tidak ada, dan melalui akun Twitter resmi mereka, Atlus berjanji akan memberikan pengumuman yang “menarik” di acara PC Game Show 2020 mendatang.

Untuk saat ini memang Atlus memiliki satu game yang rilis di Steam yaitu Catherine Classic, namun tidak bisa dipungkiri bahwa franchise Persona sangat mungkin untuk rilis di platform yang sama, mengingat begitu banyaknya penggemar yang mengharapkan hal tersebut.

PC Gaming Show akan tayang pada 14 Juni 2020, tepatnya pada pukul 01.00 WIB.

 

Sumber : PC Gaming Show , PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More