Gensokyo Night Festival Segera Mendapatkan Stage 2

Game Metroidvania sidescrolling yang dikembangkan oleh developer Why so serious dan tea-basira yang berjudul Gensokyo Night Festival, dikabarkan melalui INDIE Live Expo 2020 kemarin bahwa game tersebut akan segera mendapatkan sebuah update baru yang menambah Stage 2 kepada game yang masih berada di Early Access ini.

YouTube player

Stage 2 ini akan bertempat di dalam Palace of the Earth Spirits, yang merupakan stage yang pernah dikunjungi dalam game officialnya – Touhou: Subterranean Animism. Seperti yang terlihat di dalam trailer, karakter Utsuho Reiuji dan Rin Kaenbyou akan muncul sebagai bos dalam Stage 2 ini. Walau belum banyak yang diketahui mengenai Stage 2 ini, dari Steam di beritahukan bahwa area Former Capital Boss sedang dalam tahap peraikan, dan area Former Scorching Hell/Underground Geyser Center masih dalam tahap pengembangan, dan akan dirilis sebagai ‘stages’ lain di kemudian hari.

Dilansir dari Siliconera, menurut salah satu developer game ini, tea_basira, proses pengembangan game ini melamban karena PC yang digunakan ‘crash’ yang menyebabkan menghilangkan ‘progress’ pengembangan game ini. Namun dikabarkan, tea_basira bekerja siang dan malam untuk membawa update selanjutnya.

Game Gensokyo Night Festival saat ini sudah tersedia pada paltform PC melalui Steam Early Access, dan kalian bisa menemukan game tersebut di sini.

Sumber: siliconera, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More