Atlus Umumkan Persona 5 Tactica, Spin-off Persona 5 Dengan Gameplay ala Fire Emblem

Pengumuman mengenai remake dari P3 – Persona 3 Reload mungkin tidak terlalu mengejutkan karena sudah menjadi rahasia umum kalau Atlus tengah meracik sebuah remake untuk game yang dirilis pertama kali di konsol PlayStation 2. Namun yang cukup mengejutkan adalah kehadiran game baru untuk Persona 5.

Atlus Umumkan Persona 5 Tactica, Spin-off Persona 5 Dengan Gameplay ala Fire Emblem

Persona 5 sendiri merupakan salah satu game Atlus yang sukses besar, terutama karena ceritanya yang mungkin cukup relatif untuk mayoritas gamer. Tentunya Atlus tidak segan-segan menafaatkan kesuksesan yang di dapatkan oleh IP mereka untuk menghadirkan sejumlah game lain, seperti yang terjadi dengan IP Persona 5 yang sudah mendapatkan sejumlah game baru, mulai dari rhytm – Dancing in Starlight, dan action – Persona 5 Striker. Tampak masih belum puas, Atlus menghadirkan sebuah entri baru dengan gameplay taktis bernama Persona 5 Tactica.

Setelah beberapa hari lalu bocor bersamaan dengan Persona 3 Reload, Atlus secara resmi mengumumkan Persona 5 Tactica, sebuah game spin-off taktis dengan gameplay mirip Fire Emblem atau XCOM. Berbeda dari game-game spin-off lainnya, Tactica akan menghadirkan visual art style chibi, namun tetap akan seru seperti game Persona pada umumnya. Pada gameplay Tactica, kalian masih akan dapat memanggil Persona atau bahkan melakukan serangan All-Out seperti pada game turn-based-nya.

YouTube player

Meski trailer yang dibagikan tidak mengungkap cerita dan gameplay yang lebih mendalam, setidaknya Phantom Thieves akan bekerja sama dengan sebuah grup baru bernama Rebel Corp menghadapi berbagai macam ancaman yang ada. Bagaiman dengan kalian? Tertarik dengan game spin-off ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More