Apakah PC Kalian Siap Menjalankan Cities Skyline 2? Ini Dia Spesifikasi Resmi Yang Dibutuhkan

Memenuhi impian yang mungkin tidak akan pernah tercapai dalam kehidupan nyata adalah sebuah tugas yang diberikan kepada game simulator. Mulai dari hal yang sederhana seperti merakit sebuah PC hingga membangun kota metropolitan yang indah. Tentunya meski hanya cukup melakukan beberapa klik saja untuk membuat sebuah kota kecil, namun tetap membutuhkan pertimbangan, dan perencanaan agar bisa membuat pembangunan yang efisien, efektif, dan terstruktur. Hal inilah yang ditawarkan oleh game Cities: Skyline, dan pada akhir tahun ini sang developer siap menghadirkan level yang lebih tinggi lagi.

Tentunya setelah penantian yang cukup lama, Paradox Interactive dan Colossal Order akhirnya mengkonfirmasi entri terbaru dari game simulasi pembuatan kota mereka, Cities: Skylines 2 yang sebelumnya sempat ditampilkan dalam sebuah trailer singkat. Kini dalam acara Xbox Showcase 2023, sang developer menghadirkan sebuah trailer baru yang lengkap dengan gameplay, dan juga memastikan kalau mereka akan menghadirkan game ini pada tahun 2023 ini. Tentunya jika melihat trailer yang dibagikan tidak sedikit dari kalian yang penasaran, spesifikasi seperti apa yang dibutuhkan untuk menjalankan game kedua-nya ini, mengingat peningkatan pada segi grafis yang tidak main-main dibandingkan game pertamanya berakhir membutuhkan hardware dengan performa yang lebih tinggi agar bisa menjalankan game ini dengan mulus, terutama pada kualitas maksimalnya. Bagaimana spesifikasinya? Simak di bawah ini.

YouTube player

Minimum Requirements

  • OS: Windows 10 64 Bit
  • Processor: Intel Core i7-4790K atau AMD Ryzen 5 1600X
  • Memory: 8 GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 780 atau AMD Radeon RX 470

Recommended Requirements

  • OS: Windows 10 64 Bit
  • Processor: Intel Core i7-9700K atau AMD Ryzen 5 5600X
  • Memory: 16 GB
  • Graphics: Nvidia GeForce RTX 2080 Ti atau AMD Radeon RX 6800 XT

 

Bagaimana? Apakah PC kalian siap menjalankan Cities Skyline 2 dalam kualitas maksimalnya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More