Awal Tahun Ini Dead of Alive 6 Akan Memasuki Season 4, Tifa Lockhart Dari Final Fantasy 7 Akan Hadir?

Dead or Alive 6 (DoA 6) sebentar lagi akan mendapatkan update pertamanya pada tahun 2020 ini, yang mana pada update versi 1.18 ini akan berbarengan dengan Season keempatnya DoA 6.

Awalnya informasi DoA 6 Season 4 ini sudah sejak bulan November 2019 lalu diberitakan, namun sayangnya walau sudah ditetapkan tanggal yaitu pada tanggal 21 Januari 2020 pihak Team Ninja selaku pengembang game ini belum memberikan detail apa saja yang akan didapat pada Season 4 nantinya.

Pada season sebelumnya, Team Ninja telah memberikan tambahan karakter yang bisa dimainkan serta banyaknya kostum untuk beberapa karakter, mungkin pada season 4 ini juga mengalami hal yang sama.

Untuk season sebelumnya DoA 6 sudah menghadirkan karakter dari game The King of Fighter yaitu Mai Shiranui dan Kula Diamond serta beberapa karakter original D0A 6 yang baru.

Namun uniknya untuk season 4 kali ini banyak para fans DoA series ingin Team Ninja menghadirkan karakter dari game Final fantasy VII yaitu Tifa Lockhart untuk bergabung dalam arena pertandingan DoA 6 ini.

Semoga Team Ninja mempertimbangkannya yah?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More