Borderland 3 – Takedown At The Maliwan Blacksite mendapatkan penyesuaian untuk pemain tunggal

Borderlands 3 menambahkan event khusus dengan waktu terbatas, Takedown di Maliwan Blacksite, menjelang akhir 2019, tetapi bagian dari event tersebut mengalami  penundaan. Pada akhir Desember, Gearbox mengumumkan bahwa Event baru yang akan disesuikan dengan seberapa banyak pemain yang hadir pada saat ini dirilis, ini mudahkan pemain yang ingin menyelesaikannya sendirian. Ini akhirnya ditunda, tetapi tanggal untuk versi ini sekarang telah ditetapkan.

Dalam sebuah posting baru di situs web Borderlands, telah diumumkan bahwa versi Takedown di Blacksite Maliwan akan tersedia mulai 16 Januari hingga 30 Januari. Sekarang akan lebih mudah bagi para pemain yang mengambilnya sendirian, yang berarti bahwa jika Anda tidak bisa memecahkannya sekarang, ada baiknya mencoba selama periode ini.

Setelah 30 Januari, event akan kembali ke tingkat kesulitan standar, dan sekali lagi akan disesuaikan untuk empat pemburu berpengalaman untuk bekerjasama – yang berarti bahwa Anda harus sangat terampil untuk mengalahkannya sendirian.

Borderlands 3 juga menerima Penghargaan utama dari DLC pada akhir Desember, Moxxi’s Heist of the Handsome Jackpot. Permainan menerima 8/10 dalam ulasan kami, dan Jordan Ramée menulis bahwa permainan “terbaik untuk melanjutkan apa yang seri selalu lakukan: menyampaikan kisah lucu yang lucu tentang penjarahan menjarah dan membuka jalan menuju kepahlawanan.”

 

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More