Azure Striker Gunvolt 3 Versi PS4 dan PS5 Rilis Akhir Tahun Ini

Entri berikutnya dalam seri Azure Striker Gunvolt di PlayStation akan tiba pada akhir tahun 2022 ini. Inti Creates sendiri telah mengumumkan pada tanggal 2 September kemarin bahwa Azure Striker Gunvolt 3 versi PS4 dan PS5 akan tiba pada tanggal 15 Desember, 2022. Versi Nintendo Switch sendiri sebelumnya telah dirilis pada bulan Juli kemarin, sedangkan untuk versi PC masih dijadwalkan untuk dirilis pada musim dingin tahun ini, namun tidak memiliki tanggal perilisan yang spesifik.

Inti Creates juga menghadirkan sebuah trailer untuk DLC pack kedua dari Azure Striker Gunvolt, dimana saat ini telah tersedia dan gratis sampai dengan 15 September, 2022. Pack ini akan enghadirkan EX Image Pulses Elise, dan Asroc dari dua game pertama Gunvolt. Azure Striker Gunvolt 3 versi PlayStation nantinya akan hadir dengan DLC ini di dalamnya, serta berbagai update yang telah diberikan sebelumnya.

YouTube player

Ketika Azure Striker Gunvolt 3 dirilis untuk PlayStation, kedua versi game tersebut akan mendapatkan update bernama “Epilogue ATEMS”. Epilogue ATEMS sendiri merupakan sebuah set update cerita gratis yang bertempat setelah campaign utama. Karakter Zed Omega merupakan sebuah karakter baru yang akan ditambahkan untuk cerita tersebut, karakter ini adalah pemimpin dari organisasi ATEMS, dan mengendalikan kekuatan matahari dengan Septima “Golden Trilion” miliknya.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More