Jelang Perilisan, Game Splatoon 3 Bocor

Splatoon 3, merupakan salah satu game dari Nintendo yang cukup dinantikan tahun ini, dan kurang dari seminggu lagi, game ini akan dirilis. Para gamer sebelumnya telah mendapatkan beragam informasi baru melalui Nintendo Direct yang dikhususkan untuk game tersebut, yang diikuti dengan demo Splatfest dan juga mode Tricolor Turf War. Terdapat hype yang besar dibelakang mode multiplayer game ini, namun para gamer juga menantikan hal apa saja yang dapat mereka temukan dalam Mode single-player ini, dan belum lama ini dikabarkan bahwa konten tersebut telah bocor.

Bocoran ini telah dibagikan di Twitter dan YouTube, dimana sejumlah pemain telah berhasil mengakses kopi Splatoon 3. Sejumlah dari pemain ini juga mulai melakukan dump file game ini dan mendistribusikannya secara online. Namun, tentunya bukanlah hal yang mengejutkan karena porsi multiplayer game ini tidak dapat dimainkan, karena servernya tidak aktif. Namun sejumlah akun Twitter telah membagikan rekaman penuh dari gameplay story mode Splatoon 3, dan juga sejumlah gambar.

Sejauh ini, telah terdapat 30 video Splatoon 3, yang dibagikan oleh Splatoon3Leaks, dengan sejumlah video lainnya berada di YouTube yang berisikan keseluruhan story mode game ini, termasuk pertarungan melawan bos, cutscene, dan bahkan akhir dari ceritanya.

Splatoon 3 sendiri nantinya akan tiba di Nintendo Switch pada tanggal 9 September mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More