Bandai Namco Akan Membawa Game Gundam Arcadenya Ke Wilayah Amerika Tahun Ini

Game yang pernah rilis di jepang pada tahun 2010 di Arcade (ding-dong) kali ini Bandai Namco sebagai penerbit game Mobile Suit Gundam VS. Maxiboost On akan merilis versi globalnya untuk PS4.

Mobile Suit Gundam VS. Maxiboost On adalah sebuah game yang akan membawa dunia gundam yang mana kalian bisa bertarung secara PvP 2 lawan 2 secara online maupun offline.

Gundam yang tersedia pada game ini mencakup hampir setiap model dalam sejarah gundam yang bisa dipakai dengan menampilkan 183 unit yang dapat dimainkan dari 36 iterasi gundam yang berbeda, masing-masing dengan kemampuan unik yang dirancang agar sesuai dengan gaya bermain pribadi setiap orang yang memainkannya

Setipa gundam yang kalian gunakan dapat memilih antara tiga EX Burst Systems yang berbeda, yaitu Fighting Burst, Extend Burst, dan Shooting Burst yang memungkinkan kalian bisa menyerang musuh dengan style yang cocok.

Belum ada tanggal pasti kapan rilisnya Mobile Suit Gundam VS. Maxiboost On ini, namun dipastikan akan hadir pada tahun 2020 ini untuk wilayah Amerika.

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More