Trail of Mana Merilis Trailer Terbarunya Yang Perlihatkan 2 karakter Terakhir Seorang Putri dan Pencuri dari Total 6 Karakter Utama

Square Enix baru saja merilis trailer untuk 2 karakter terakhir untuk game yang paling ditunggu oleh fans mana series, yaitu Trial of Mana, kedua karakter ini akan melengkapi dari total 6 karakter yang akan bisa digunakan di dalam game ini.

Kedua Karakter tersebut salah satunya bernama Hawkeye (bukan superhero dari marvel yah?) yaitu seorang pemuda yang gagah yang santai dan menawan, Hawkeye ini berasal dari benteng gurun Nevarl, rumah bagi sekelompok Noble Thief.

Untuk karakter yang satu lagi adalah bernama Riesz, yang mana Riesz ini adalah seorang putri muda dari kerajaan pegunungan Laurent dan kapten penjaga Amazon yang terkenal, dengan kemauan yang keras namun berhati lembut.

Untuk ceritanya Trial of Mana adalah kisah enam pahlawan saat mereka berperang melawan kekuatan jahat yang mengancam dunia di mana Mana telah dilemahkan dan masing-masing pahlawan ini akan bertemu satu sama lain untuk berpetualang dengan takdir mereka.

Bila tidak ada perubahan jadwal, Trail of Mana akan hadir pada tanggal 24 April 2020 untuk Nintendo Switch, Playstation 4 dan Steam.

YouTube player

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More