Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Tekken 8 pada Gamescom Opening Night Live

Jika menyebut tahun 2023 adalah tahunnya game fighting tampaknya bukanlah hal yang berlebihan, meski tahun ini juga merupakan tahun yang besar untuk game-game RPG, seperti kehadiran Final Fantasy 16, Zelda: Tears of the Kingdom, dan juga Starfield nantinya. Namun tahun 2023 ini tampaknya game fighting lebih heboh, mulai dari perilisan game Street Fighter 6 yang tampil dengan gaya yang lebih fresh dan kekinian, Granblue Fantasy Versus Rising, dan juga Mortal Kombat 1 yang akan segera hadir dalam beberapa bulan kedepan. Tentunya salah satu game fighting legendaris lainnya, yakni Tekken juga tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan beragam trailer dan juga screenshot baru untuk Tekken 8. Kini kabar terbarunya, kalian tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa mencicipinya.

Melalui acara Opening Night Live Gamescom 2023, Bandai Namco membawa salah satu kabar terbaru untuk Tekken 8 yang tentunya dinantikan oleh para gamer pecinta genre fighting. Selain memastikan kalau akan ada setidanya 32 karakter yang bisa kalian gunakan ketika dirilis nanti, Bamco juga mengumumkan kalau entri teranyar mereka ini akan dirilis pada tanggal 26 Januari mendatang di PlayStation 5, Xbox Series, dan tentunya PC.

YouTube player

Selain itu, Bandai Namco juga tidak lupa membagikan trailer terbaru yang menampilkan sejumlah karakter yang akan kembali lagi di Tekken 8. Bagaimana dengan kalian? Tidak sabar untuk memainkan game ini?

 

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More