Supermassive Games dan Bandai Namco Umumkan Little Nightmares 3 pada Gamescom Opening Night Live

Membahas game bergenre horror tentunya lebih identik dengan jumpscare atau kesadisan yang kelewat batas sehingga membuat bulu kuduk merinding, namun ternyata ada formula game horror yang tidak perlu menggunakan hal-hal tersebut namun tetap menghibur dan menarik untuk diikuti, dan bahkan sukses di pasaran. Salah satunya adalah game Little Nightmares dari. Kini setelah sukses menghadirkan game keduanya, Supermassive dan Bamco sudah siap untuk menghadirkan game ketiganya.

Dalam acara Opening Night Live Gamescom tahun ini, Supermassive Games dan Bandai Namco secara resmi mengumumkan kalau mereka tengah mempersiapkan game Little Nightmares 3, yang diungkap bersamaan dengan sebuah trailer baru. Dalam game ke tiga ini kalian akan mendapatkan dua karakter baru bernama Low dan Alone, namun yang menariknya adalah kalian bisa memainkan game ini secara co-op online dengan pemain lainnya, atau memainkan game ini secara sendiri dengan salah satu karakternya akan digerakan oleh AI.

Namun berbeda dari sebelumnya, game Little Nightmares 3 ini dikembangkan oleh Supermassive alih-alih sang pembuatnya – Tarsier yang mengumumkan kalau ia sudah selesai dengan seri ini di tahun 2021 silam, dan Bandai Namco berhak mengambil keputusan untuk melanjutkan seri ini atau tidak.

Little Nightmares 3 sendiri nantinya akan dirilis pada tahun 2024 mendatang di PC, PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch. Bagaimana dengan kalian? Sudah siap menikmati seri Little Nightmares terbaru ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More