Baru dibeberkan beberapa jam yang lalu, Controller PlayStation 5 sudah jadi meme dikalangan netizen

Baru beberapa jam yang lalu Sony memperlihatkan penampakkan dari controller untuk next gen console mereka yakni PlayStation 5, yang diberi nama DualSense controller, ternyata tidak butuh waktu lama hingga para netizen diseluruh dunia menjadikan controller game ke dalam bentuk meme.

Salah satu cuitan di Twitter mengirimkan meme dengan formatSpider-Man Pointing at Spider-Man” yang mana dapat diasumsikan memang penampilan dari DualSense sangat mirip dengan Xbox Controller.

https://twitter.com/WolfDb12/status/1247626964212555780

Cuitan lain bahkan membuat candaan yang mana mereka berasumsi bahwa David Cage lah yang mengurus design terhadap DualSense, dikarenakan David Cage merupakan seorang game designer yang baru-baru ini dikenal lewat game Detroit Becomes Human yang dikira memiliki banyak kemiripan dengan penampilan DualSense.

https://twitter.com/stopskeletons/status/1247623149027385345

Ada pula meme yang menjelaskan bahwa penampilan controller tersebut sangat identik dengan BMW i8, dan juga meme yang berkaitan dengan Star Wars yang mana DualSense dijadikan sebagai helm, Tentunya hadir juga meme yang melibatkan serial Spongebob Squarepants mengingat sedang populernya meme yang menggunakan template Spongebob.

https://twitter.com/ScamGodKakashi/status/1247647114236133376

Tentunya jumlah meme yang akan hadir akan terus bertambah, namun memang harus diakui bahwa desain yang dibawakan Sony cukup solid, semoga aspek lainnya juga bisa mengimbangi.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More