Baten Kaitos Game Eksklusif Gamecube, Akhirnya Masuk PC!

Raden Erlangga – Bandai Namco dan developer logicalbeat telah merilis sebuah game eksklusif Gamecube. Game tersebut adalah Baten Kaitos I & II HD Remaster untuk PC melalui Steam dengan harga Rp 584.100!

 

Baten gamecube
Screenshot

 

Semua pembelian yang dilakukan sebelum 17 Juli akan otomatis di-upgrade ke 1 Month Edition, yang mencakup artbook digital dengan concept art, desain karakter, dokumen sejarah pengembangan, dan visual terbaru untuk kedua game yang ada dalam koleksi ini. Baten Kaitos I & II HD Remaster pertama kali diluncurkan untuk Switch pada 14 September 2023. Koleksi ini mencakup versi remaster dari Baten Kaitos: Eternal Wings and the Lost Ocean dan Baten Kaitos Origins, yang awalnya dirilis untuk GameCube.

Selain grafis yang ditingkatkan, fitur-fitur berikut telah ditambahkan untuk membuat perkembangan game menjadi lebih lancar!
-Fitur auto-save.
– Menu bantuan yang berisi petunjuk game.
– Mode New Game+, yang terbuka setelah menyelesaikan permainan sekali, yang memulai permainan baru sambil mempertahankan semua magnus, level, dan peringkat game.
– Mode New Game-, mode dengan pembatasan level.
– Enam opsi sistem permainan baru kini telah ditambahkan, termasuk kecepatan permainan yang dapat disesuaikan dan mode tanpa battle.
– Dan terakhir, kalian bisa menyimpan semua tweak peraturan dalam gamenya, dengan custom setting kalian sendiri.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More