Game Baten Kaitos Mendapatkan Remaster HD di Switch

Dua buah game dalam seri Baten Kaitos akan mendapatkan sebuah remaster untuk konsol Nintendo Switch dengan wujud baru bernama Baten Kaitos I & II HD Remaster yang akan dirilis pada musim panas mendatang dalam satu paket oleh Bandai Namco.

Baten Kaitos Remaster

Game yang sempat tampil dalam acara Ninendo Direct tadi pagi akan berisikan versi HD untuk Baten Kaitos: Eternal Wings and the Lost Ocean dan prekuelnya Baten Kaitos Origins. Untuk gamenya sendiri berasal dari GameCube.

Baiten Kaitos: Eternal Wings and the Lost Ocean pertama kali dirilis di konsol GameCube pada tahun 2003, dan saat itu dikembangkan secara spesifik oleh konsol tersebut karena kurangnya jajaran game JRPG di sana.

Dalam game ini terdapat sebuah guardian spirit tak terlihat yang akan mengarahkan prontagonis, Kalas beserta partynya menjelajahi sebuah kerajaan di atas awan.

Baten Kaitos Remaster

Game ini kemudian mendapatkan sebuah entri baru bernama Baten Kaitos Origins di tahun 2006, yang memiliki struktur yang sama namun berbeda prontagonis.

Kedua game ini dikembangkan Monolith Soft sebelum mereka mengembangkan seri Xenoblade. Dan untuk berita seputar Nintendo Switch, PC dan dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More