Batman: Arkham Trilogi Versi Nintendo Switch Ditunda ke 1 Desember 2023

Salah satu game yang cukup dinantikan oleh gamer Switch adalah seri trilogy dari Batman Arkham, yang mana rencananya akan tiba di tanggal 13 Oktober nanti. Sayangnya bagi kalian yang menantikan game ini harus menunggu sedikit lebih lama lagi, karena sang publishernya – Warner Bros. Games memutuskan untuk menunda perilisan game ini ke tanggal 1 Desember 2023.

Diumumkan langsung oleh akun resmi Batman Arkham di situs X, kalau game Batman: Arkham Trilogy untuk konsol Nintendo Switch kini telah ditunda dan akan dirilis pada bulan Desember mendatang. Untuk alasannya sendiri adalah karena mereka membutuhkan lebih banyak waktu agar bisa menghadirkan pengalaman yang terbaik untuk para gamer di Nintendo Switch.

Arkham Trilogy merupakan tergolong bundle yang unik untuk Nintendo Switch, selain menghadirkan Batman: Arkham Asylum dan juga Arkham City yang notabene dibangun dengan spesifikasi yang cukup ringan, namun bundle ini juga menghadirkan Arkham Knight yang disebut cukup berat, terutama untuk konsol Switch. Namun mengingat penanganan port game triple A lainnya, seperti The Witcher 3, cukup aman untuk di asumsi bahwa portingan ini nantinya cukup bisa dinikmati.

Batman: Arkham Trilogy sendiri kini akan hadir di konsol Nintendo Swtich pada tanggal 1 Desember mendatang. Bagaimana dengan kalian? Kecewa atas penundaan ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More