Jelang Perilisan Marvel’s Spider-Man 2 Dapat Trailer Baru, Tampilkan Venom

Dirilis pada tahun 2018, Marvel’s Spider-Man berhasil menjadi salah satu game ikonik untuk konsol PlayStation. Tidak ingin berhenti di sana saja, Insomniac Games kemudian menghadirkan Miles Morales bersamaan dengan kehadiran PlayStation 5. Dan kini kedua superhero laba-laba ini akan segera memasuki babak yang baru di Marvel’s Spider-Man 2.

Pertama kali di tampilkan, Marvel’s Spider-Man 2 berhasil menarik perhatian para gamer dan juga pecinta Marvel itu sendiri, terlebih Sony juga sempat menampilkan secara sekilas salah satu musuh yang bisa dikatakan paling ikonik dalam dunia Spider-Man, yakni Venom, yang sekaligus meningkatkan hype untuk game ini. Dan guna mempertahankan hype ini, menjelang perilisannya Sony merilis sebuah trailer ciamik yang menampilkan dua karakter superhero kita melawan sang villain ikonik itu.

Tidak hanya menampilkan trailer yang keren, namun trailer ini juga menampilkan bagaiman aksi Peter Parker dan Miles Morales dengan kemampuan baru mereka menghadapi Venom yang terlihat cukup mudah menangani keduanya. Di sini juga terlihat kalau Peter Parker memiliki gadget baru yang bisa digunakan untuk mempermudah melawan Venom.

YouTube player

Marvel’s Spider-Man 2 sendiri dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 20 Oktober mendatang secara eksklusif di konsol PlayStation 5. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah siap menghadapi Venom?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More