Battle Rally Akan Menjadi DLC Perdana Pada Game Shenmue III Di Bulan Ini

Sebentar lagi Shenmue III akan mendapatkan DLC nya yang pertama setelah sebelumnya telah di info mengenai DLC ini pada saat game ini dirilis pada bulan November 2019 lalu.

DLC akan hadir pada tanggal 21 januari 2020 nanti secara perpisah dan tidak gratis tentunya, namun apabila kalian telah memiliki Shenmue III Season Pass, DLC ini akan mendapatkannya secara gratis.

Pada DLC ini kalian bisa memainkan karakter utama untuk berlomba lari (battle rally) melawan musuh dengan head to head dengan menggunakan track di beberapa lokasi negara China.

Untuk karakter yang bisa digunakan tidak hanya karakter Ryo Hazuki, namun kalian bisa menggunakan karakter Wuying Ren atau Wei Zhen. Yang dilakukan hanya berlari untuk mencapai finish duluan, apabila menang akan mendapatkan item eksklusif.

Walaupun DLC ini nggak penting-penting amat, yah lumayanlah untuk DLC perdananya Shenmue III yang akan hadir berbarengan di PS4 maupun PC.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More