Bayonetta dan Vanquish Kembali Hadir Untuk Xbox One Dengan Tampilan 4K dan 60FPS

Untuk merayakan 2 judul game keluaran PlatinumGames yang telah diterbitkan oleh Sega 10 tahun lamanya, akhirnya game Bayonetta dan Vanquish yang merupakan kedua judul terbaik mereka akan dirilis kembali dalam 1 paket yaitu “Bayonetta & Vanquish 10th Anniversary Bundle” yang pada saat ini sudah muncul pada Microsoft Store yang diperuntukan oleh Platform Xbox One.

Mungkin sebagian besar dari kalian sudah pernah memainkan kedua game ini 10 tahun yang lalu dengan konsol PS3, Xbox 360 ataupun PC. namun untuk kali ini sudah ditingkatkan kualitas grafis dan segi kekurangan-kekurangan pada saat muncul pertama kali pada era saat itu. Bayonetta dan Vanquish nantinya akan mampu menampilkan resolusi 4K dan berjalan pada 60 FPS untuk konsol Xbox One X saja Bukan Xbox One biasa. Walaupun informasi ini baru hanya untuk konsol microsoft saja, sepertinya tidak menutup kemungkinan akan rilis untuk PS4 juga dan berkemampuan yang sama untuk 4K dan 60FPS untuk PS4 Pro.

Apabila penasaran remastered akan sebagus apa nantinya, kalian tunggu saja game ini yang direncanakan akan rilis pada tanggal 18 Februari 2020 nanti. Jika kamu tidak mau membeli Bundle game ini, PlatinumGames juga menyediakan koleksi game Bayonetta sendiri dan Vanquish sendiri. Tetapi kalau tidak mau menunggu lama, kalian juga bisa sih, memainkan kedua game tersebut pada kopi game Xbox 360 dengan resolusi saat itu. Karena keunggulan Xbox One dibanding konsol lain ialah adanya fitur Backward Compability.

Sumber: Microsoft Store

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More