Winter Viel Hearthstone dimulai minggu depan dengan Seri Kartu dan Tavern Brawl baru

Game besutan Blizzard Entertaiment Heartstone pada bulan desember ini, mengeluarkan seri kartu baru dan Tavern Brawl barunya. Paket kartu ini berisikan 30 packs kartu dan karakter Hero Druid baru. Dimana bertempatan dengan Festival Musim dingin, mungkin waktu yang tepat untuk melakukan pembunuhan gila.

Pada event tahunan ini, para pemain dapat membuat dekorasi pada Dalaran Menara Magic mereka, yang mengambil referensi dari Tavern Brawl yang baru, dimana bertujuan untuk mendapatkan Kartu Winter Veil Treat. Kartu ini sesungguhnya sudah diberikan sepanjang event tahun lalu, bertepatan dengan Top Dech Heartstone, jadi jika kamu sudah memilikinya ini bakal menjadi pelengkap bagi koleksi kartu kamu.

Bagi pemain yang ini memiliki kartu ini secara langsung, harga untuk Paket Winter Veil Wonder dibandrol dengan harga $25 dan akan mendapatkan 6 pack kartu yang terdiri dari The Witchwood,The Boomday Project, Rastakhan Rumble, Rise of Shadows dan Svaior of Uldum, ditambah Hero dari The Dame Hazelbark dan kartu belakangnya. The Tyrande Portrait telah dijanjikan kepada setiap pemain sejak awal tahun ini dan ini bukan lah bagian dari Winter Veil tetapi kata Blizzard “it’s coming soon” dan berita lengkapnya akan dikabarkan kemudian.

Winter Veil 2019 akan dimulai sejak jam 1.00 dini hari waktu Indonesia tanggal 12 Desember hingga tanggal 1 Januari, dan bertepatan dengan diskon penjualan kartu baru mulai tanggal 19 Desember hingga 7 Januari 2020

Heartstone New Card
image by blizzard

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More