Begini Cara Berpartisipasi Bleeding Edge beta Yang Akan Dimulai Minggu Depan

Game action PvP berbasis tim dari Ninja Theory, Bleeding Edge, akan diluncurkan pada 14 Februari nanti. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, akan ada dua fase beta yang bisa kamu ikuti sebelum peluncuran penuhnya, karena hack-and-slash berbasis tim adalah jenis asmara sendiri, beta berjalan hingga 16 Februari sebelum offline selama beberapa minggu. Beta kedua akan dimulai pada 13 Maret mendatang.

Kini Ninja Theory telah mengumumkan di Twitter kapan kedua beta itu dimulai, memberikan pemain kesempatan untuk membunuh satu sama lain dengan karakter-karakter unik di arena-arena penuh warna.

Untuk berpartisipasi di beta ini, kamu hanya memerlukan langganan Xbox Game Pass untuk konsol atau PC. Akan ada bonus pre-order bagi semua yang telah mengunduh dan memainkan game ini sebelum 31 Maret.

Begini Cara Berpartisipasi Bleeding Edge beta Yang Akan Dimulai Minggu Depan

 

Bleeding Edge, Salah satu game yang menonjol di E3 tahun ini, adalah sebuah multiplayer berbasis tim yang diumumkan di konferensi Xbox. Game yang dikembangkan oleh Ninja Theory ini (Hellblade: Senua’s Sacrifice, DMC: Definitive Edition), menghadirkan beberapa petarung unik dalam sebuah pendekatan baru akan multiplayer. Untuk memahami lebih dalam inspirasi mereka dalam membuat game ini, kami berbicara dengan Rahni Tucker, creative director di belakang Bleeding Edge.

 

Bleeding Edge adalah pendekatan Tucker atas multiplayer, menggunakan inspirasi dari karya-karya ia sebelumnya sebagai landasan dari arah game ini. Mekanika pertarungannya yang heboh memiliki kesamaan dengan DMC, di mana ada combo cepat. Lalu para karakter aneh yang terpinggirkan dari masyarakat juga mencerminkan Senua.

Siapa pun yang telah memesan game di Steam terlebih dahulu akan secara otomatis menerima kunci beta tertutup untuk email mereka yang terkait dengan pembelian. Atau, jika sebelumnya telah berpartisipasi dalam periode alfa teknis, akan menerima kunci beta tertutup di Steam atau menemukan beta tertutup tersedia untuk diunduh di toko Xbox dan Windows.

Jika Anda tidak bermain di permainan alfa atau memesan di awal, jangan khawatir. Anda masih bisa masuk ke versi beta tertutup jika Anda memiliki langganan Xbox Game Pass yang aktif. Jika  memainkan alpha di Xbox atau Windows, Ninja Theory akan mencarikan aplikasi yang muncul di toko ketika kita semakin dekat dengan beta.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More