Berita Leak Mengenai Resident Evil 8 Semakin Hangat Dibicarakan

Kabar leak mengenai adanya kemungkinan pembuatan Resident Evil 8 oleh Capcom semakin hangat dibicarakan di kalangan fans dan gamer.

Meskipun awalnya berita leak tersebut ditanggapi tidak terlalu serius, ternyata beberapa hari belakangan ini mulai muncul laporan baru.

Laporan tersebut justru semakin memperkuat rumor tersebut, termasuk adanya beberapa detail mengenai gamenya.

Menurut informasi bocoran yang dikirimkan ke Biohazard Declassified, Resident Evil 8 nantinya akan mengikuti game sebelumnya, yaitu first person.

Karakter utamanya juga masih berasal dari Resident Evil 7, yaitu Ethan serta game tersebut akan berlokasi di daerah pegunungan Eropa.

Hal yang berbeda dari Resident Evil 7 adalah kembali hadirnya zombie yang menjadi ciri khas seri game ini.

Informasi lebih lanjut juga menyatakan akan adanya monster berbentuk serigala serta sosok hantu perempuan yang akan mengikutimu.

Satu informasi yang paling mengejutkan adalah akan adanya Chris Redfield di Resident Evil 8 nanti.

Apakah semua itu adalah informasi yang kredibel, tentu saja semua tergantung dari berita resmi dari Capcom sebagai developernya.

Namun Capcom sendiri tidak menanggapi sama sekali mengenai beragam rumor tersebut.

Akan tetapi satu hal yang menarik di sini adalah begitu tingginya minat gamer dan fans seri Resident Evil akan sekuel terbaru, tidak hanya untuk remake saja.(*)

Sumber: PCGamesN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More